Crystal Baccarat_Online betting company_Football betting terms_Baccarat registration_Indonesia online casino site

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat Chinesedi dBaccarat ChineseuBaccarat Chinesea negara tersebut rombongan guru-guru ini mengunjungi beberapa tempat populer, salah satunya patung Merlion. 65 guru berpose dengan latar belakang patung tersebut. Nggak lupa mereka membentangkan sebuah baliho dengan tulisan “Fredy and the Teachers”. Guru-guru ini tentu sangat bahagia dengan hadiah yang diberikan oleh Fredy. Mungkin saja mereka sebelumnya nggak pernah membayangkan kalau akan ada seorang murid yang membawa mereka bervakansi seperti ini. Apalagi rata-rata mereka memang belum pernah menginjakkan kaki di negara-negara tersebut.

Kalau mengingat masa-masa sekolah, pasti di setiap jenjang pendidikan itu kita memiliki guru-guru yang nggak terlupakan. Apakah itu karena gurunya pengertian, baik banget, atau mungkin killer. Sebagian kita dulu juga pernah bermimpi untuk membalas budi terhadap para pendidik ini, apalagi kalau sudah berhasil. Berkat mereka, kehidupanmu tentu saja lebih baik. Dan salah satu orang yang berhasil mewujudkan mimpi untuk membahagiakan guru-gurunya adalah Fredy Chandra.

Meski nggak bisa menemani para gurunya liburan, Fredy tetap mengantarkan para pendidiknya di masa sekolah ke bandara Soekarno Hatta. Bahkan, sebelum berangkat, Fredy menyempatkan briefing terlebih dahulu.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.”

Mungkin apa yang dilakukan Fredy ini adalah salah satu life goals yang bisa kita tiru. Tentu senang rasanya bisa membahagiakan dan membalas sedikit budi yang telah diberikan oleh guru-gurumu di masa lalu. Semoga kita juga bisa mengajak guru-guru kita liburan seperti ini juga, ya. Paling nggak, kita bisa membalas jasa mereka yang telah membuat kita menjadi pribadi yang seperti sekarang ini.