Authentic Baccarat Game_Baccarat Guide_Sports_Canadian Online Baccarat_Indonesia Lottery Official Version Download

  • 时间:
  • 浏览:0

AuAuthentic Baccarat Gamethentic Baccarat Gameawalnya, penumpang ojol bernama TAutAuthentic Baccarat Gamehentic Baccarat Gameiti menggunakan jasa ojol dengan driver bernama Bambang. Selama perjalanan mereka pun berbincang. Titi yang melihat plat nomor motornya berasal dari Banten pun menanyakan asal si abang ojol. Ternyata dia memang sengaja ke Jakarta karena pengen mencari tiket konser Guns N’ Roses.

Mengetahui hal tersebut, Bambang sampai menangis. Bahkan ketika menerima tiket dari Meta, dia sangat semringah, bahkan melompat-lompat kegirangan karena akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menonton sang idola secara langsung.

Titi pun menghubungi salah satu temannya yang bernama Meta Juanita. Dia menceritakan apa yang dia dengar dari abang ojol. Titi berharap bahwa masih ada harga tiket yang sesuai dengan uang yang dimiliki Bambang. Tapi ternyata, Meta malah pengen ngasih satu tiket konser gratis untuk si abang ojol.

Akun Twitter @gojeindonesia me-retweet sebuah thread yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter bernama Aditya Eka Prawira. Dalam rangkaian kicauan tersebut, Adit menceritakan kalau seorang temannya baru saja mengalami hal yang membahagiakan.

sampai lompat-lompat

Melalui akun Instagram-nya, Bambang nggak henti-henti mengucapkan terima kasih kepada Meta dan Titi yang telah mewujudkan impiannya sejak SMP. Dia mendoakan agar Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan yang dilakukan oleh Meta dan Titi. Nggak lupa, Bambang menyertakan foto-foto saat menunggu dimulainya konser yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) malam tadi.

Singkat cerita, Bambang pengen membeli tiket konser yang semula seharga 650 ribu rupiah. Namun telah berubah menjadi 1,5 juta rupiah. Dia pun bingung karena hanya memiliki uang 1 juta rupiah dan itu pun dia bawa tunai. Calo yang menjual tiket juga mematok harga di atas satu juta rupiah. Bambang mengaku kalau dirinya merupakan penggemar Guns N’ Roses sejak SMP (kini dia berusia kurang lebih 40 tahun). Bahkan dia sampai pengen nangis saat tahu band kesayangannya akan datang ke Indonesia.

Seperti cerita yang terjadi pada abang ojol satu ini. Berkat penumpang yang diantarnya ke lokasi tujuan, abang ini mendapatkan rezeki yang sama sekali nggak diduganya. Seperti kata pepatah, rezeki itu bisa datang dari pintu mana saja. Simak ceritanya, yuk!