Makan「Betting」an dari Restoran Hotel Marriot Bonvoy Kini Bisa Dipesan di Grabfood

  • 时间:
  • 浏览:0

KOMPAS.com - BettingmaBettingkaBettingnan eksklusif dari BettinghBettingotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia kini hadir di GrabFood.

Ilustrasi menu di PASOLA The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Restoran tersebut termasuk Pasola Restaurant, The Ritz-Carlton Pacific Place; Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta; Anigre, Sheraton Grand Jakarta Gandaria; Fraya, Aloft South Jakarta; Gourmand Deli.

Masih ada JW Marriott Hotel Medan; Goji Kitchen, Batam Marriott Hotel Harbour Bay; Kahuna, Aloft Bali Seminyak.

Baca juga: Pelepah Pinang, Alternatif Wadah Makanan Styrofoam Ramah Lingkungan

Hal ini merupakan kerja sama pertama dari Marriott International dengan platform Grab.

Selanjutnya ada The St. Regis Bali Resort; Hamabe, The Westin Resort Nusa Dua, Bali; Clay Craft, Renaissance Bali Uluwatu; Feast, Sheraton Bandung Hotel & Towers; Jade Restaurant.

Marriott Bonvoy di Indonesia menghadirkan 40 restoran yang berpartisipasi di platform GrabFood.

Ia mengatakan banyaknya orang yang bekerja dari rumah, membuka peluang baru bagi restoran hotel Marriott Bonvoy untuk mengantisipasi perubahan kebutuhan pelanggan. 

“Dengan jutaan orang yang bekerja dari rumah, banyak pengunjung beralih ke layanan pesan-antar," kata Area Vice President-Indonesia, Marriott International, Ramesh Jackson sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/6/2021).

"Kondisi ini juga menciptakan sebuah cara inovatif untuk terus terhubung dengan tamu kami melalui menawarkan restoran berkualitas hotel yang dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di rumah mereka sendiri,” lanjutnya. 

Baca juga: Siapa Penemu Nugget Ayam? Makanan Favorit Banyak Orang

Mulai dari hidangan internasional dan cita rasa asli Indonesia masuk dalam daftar makanan restoran hotel Mariott Bonvoy yang dijual di Grab.