Indonesia Lottery Official Version Download_Betting_Gaming platform ranking

  • 时间:
  • 浏览:0

Untuk itu, bagi kamu yang pFFootball Handicap Rulesootball Handicap RuleFootball Handicap RulessenaFootball Handicap Rulessaran dengan smartphone-smartphone apa saja yang cocok membuat foto selfie maupun wefie kamu semakin ciamik, maka kamu dapat melihat daftarnya sebagai berikut.

Tahun 2017 ini Vivo V5 Plus telah resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan dua kamera depan yang masing-masing ber-resolusi 20 MP + 8 MP. Pada kamera depan ber-resolusi 20 MP ditujukan untuk mengambil objek dengan tajam, sementara kamera depan ber-resolusi 8 MP ditujukan untuk mengukur kedalaman objek.

Selain Vivo, OPPO juga merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi yang besar. Salah satu smartphone andalan OPPO yang hadir di Indonesia adalah F1s. Produk yang satu ini memiliki kamera depan ber-resolusi 16 MP. Dengan hadirnya kombinasi resolusi besar dan mode-mode foto pada kamera depannya, maka dapat membuat smartphone ini menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan bagus.

Kini tren foto selfie semakin populer di berbagai kalangan, baik anak muda maupun orang tua. Dengan foto selfie ini dapat membantu kamu dan teman-teman mengabadikan momen lengkap dengan wajah dari dekat. Bahkan, smartphone masa kini menyediakan kamera depan dengan resolusi besar dan fitur-fitur menarik yang dapat mempercantik wajah dengan maksimal.

Dengan hadirnya kombinasi ini dapat membuat penggunanya menghasilkan foto selfie bokeh (background blur) dengan instan dan dramatis. Bisa dibilang, foto selfie yang dihasilkan terlihat lebih unik karena masih jarang smartphone yang bisa menghasilkan foto selfie dengan bokeh.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

ASUS merupakan vendor asal Taiwan yang terkenal di Indonesia. Bisa dibilang smartphone keluarga Zenfone yang dibawanya ke tanah air sangat laku keras, terutama pada smartphone khusus selfie yang bernama ASUS Zenfone Selfie. Produk yang satu ini memiliki kamera depan dan belakang yang sama-sama ber-resolusi 13 MP. Dengan kamera depan ber-resolusi 13 MP dan mode beauty menjadi salah satu senjata bagi kamu pecinta foto selfie maupun wefie.

Vivo V5 merupakan smartphone generasi awal sebelum hadirnya Vivo V5 Plus. Smartphone yang satu ini dibekali dengan resolusi 20 MP, yang bisa menghasilkan foto dari depan dengan bagus. Terutama ketika penggunanya menggunakan mode beauty yang akan membuat wajah menjadi sangat mulus. Vivo V5 ini juga telah resmi dijual di Indonesia.

Tak ketinggalan, LED Flash yang terdapat pada bagian depan membantu kamu untuk menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan baik pada kondisi minim cahaya.

Dalam segmen pecinta selfie, Sony juga telah meluncurkan smartphone berkamera depan 13 MP yang bernama Sony Xperia C5 Ultra. Selain dibekali dengan kamera depan ber-resolusi besar, produk yang satu ini juga dibekali dengan Soft LED Selfie Flash yang dapat membantu penggunanya melakukan foto selfie di kondisi minim cahaya maupun gelap. Hal ini cukup menarik, mengingat kebutuhan foto selfie semakin banyak di tanah air.