AG Baccarat_Baccarat Techniques and Strategies_Baccarat registration_Online cash casino_Baccarat rules table

  • 时间:
  • 浏览:0

Deretan terakHow to play baccarathir yanHow to play baccaratg merayakan hari ulang tahun kebangkitan negaranya di bulan AguHow to play baccaratstus adalah Swiss. Ya, negara yang memiliki bentang alam yang cukup terkenal dan menjadi salah satu tujuan para traveler di seluruh dunia ini merayakan hari kemerdekaan mereka setiap tanggal 1 Agustus.

Sudah menjadi hal yang umum, bulan Agustus menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, sepanjang bulan Agustus dari awal hingga akhir, banyak banget agenda yang diadakan seperti perlombaan, karnaval, pentas seni dan sebagainya mulai dari tingkat perkampungan hingga kota-kota besar. Dan, yang terpenting, di bulan Agustus ini masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan mereka.

Sama seperti Indonesia, setiap bulan Agustus, untuk memperingati hari kemerdekaan mereka, rakyat Pakistan juga mengadakan berbagai rangkaian acara juga, lo.

Tadi adalah 6 negara selain Indonesia yang juga merayakan hari kemerdekaannya di bulan Agustus. Apapun itu, kemerdekaan adalah hak semua bangsa dan negara. Selamat memperingati hari kemerdekaan, semuanya. MERDEKA!

Pada tahun 1945 lalu, Korea Selatan dinyatakan merdeka dari penjajahan bangsa Jepang setelah Jepang menyerah tanpa syarat pada tentara sekutu.

Deretan pertama negara yang memperingati hari kemerdekaan mereka di Bulan Agustus adalah negara tetangga kita, Singapura. Ya, nggak terlalu jauh dari Indonesia, Singapura juga merayakan hari ulang tahun kebangkitan negara mereka lebih dulu dibandingkan dengan kita lo, yaitu pada tanggal 9 Agustus.

Masih berada di Asia, negara India juga merayakan hari kemerdekaan mereka setiap bulan Agustus pada tanggal 15, tepat 2 hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia. Nggak beda jauh dengan Indonesia, pada hari kemerdekaannya tersebut, India juga banyak mengadakan rangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun mereka.

Rakyat Inggris ini rupanya pada zaman dulu hobi banget ya untuk menjajah bangsa lain. Buktinya, masyarakat Pakistan ini juga merayakan hari kemerdekaan mereka setiap tanggal 14 Agustus. Pada tanggal itu, mereka dinyatakan merdeka dari campur tangan Inggris sejak tahun 1947 lalu.

Selain India, negara yang masih berada di kawasan Asia yang juga merayakan hari kebangkitan mereka di bulan Agustus adalah Korea Selatan. Dinamai dengan Gwangbokjeol atau “hari di mana cahaya kembali” pada setiap tanggal 15 Agustus, rakyat Korea Selatan akan mengadakan upacara di Sejong Center for the Perfoming Arts, Seoul atau di Independence Hall of Korea, Cheonan. Nggak beda jauh sama Indonesia kan?

Tapi kalian tau nggak sih, jika ternyata nggak cuma Indonesia aja lo yang merayakan hari kemerdekaan negaranya pada bulan Agustus. Ada beberapa negara lain selain Indonesia yang selama bulan Agustus ini juga nggak kalah meriah dalam memperingati hari ulang tahun mereka terbebas dari masa penjajahan dan pendudukan bangsa lain. Wuih, negara mana aja tuh? Kita simak bareng-bareng, yuk!

Selain Singapura, negara paling dekat dengan kita yang juga merayakan hari kemerdekaannya pada bulan Agustus adalah Malaysia. Negara yang dipimpin oleh seorang Perdana Menteri sebagai orang paling tinggi tersebut memperingati hari ulang tahun mereka setiap tanggal 31 Agustus.

Malaysia memperingati hari kemerdekaan mereka dari masa penjajahan bangsa Inggris pada tahun 1957 lalu.

Sama seperti Malaysia, India juga merayakan hari kemerdekaan mereka setelah terbebas dari penjajahan rakyat Inggris pada tahun 1947.

Singapura merayakan hari kemerdekaannya dari negara Malaysia pada tahun 1965 lalu, 20 tahun setelah Indonesia merdeka. Ada banyak kegiatan juga yang kerap mereka lakukan, salah satunya adalah pesta kembang api besar-besaran.