Baccarat card type_Crown football source code_Football betting company_William Hill App

  • 时间:
  • 浏览:0

SIIndonesian oddsndonesian oddsindonesian oddsungguh Indonesian oddskomentar yang justru lebih menohok dari pada membalas dengan hal yang sama. Bagaimana Audy menerima cibiran warganet terhadap tubuhnya, yang seolah pernah memberinya uang barang satu rupiah ini, memang patut diapresiasi. Ujaran kebencian yang dilempar balik tentu saja bukan menjadi hal yang berguna. Tapi apakah orang-orang ini sudah sempurna sehingga bisa mengatai bentuk tubuh orang sebebasnya? Apakah bentuk tubuh langsing, putih, tinggi, adalah cerminan atau tolak ukur cantik bagi seorang perempuan? Jika memang iya, berarti pikiran orang-orang yang komentar itu masih terjebak pada kelamnya doktrin kolonialisme. Karena orang Indonesia itu bukan soal Indonesian oddsfisik tapi soal keanggunan. Jadi cantiknya orang Indonesia tidak ada hubungannya dengan tinggi, putih, atau pun kurus.

Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia, walaupun dia “gendut” sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda..terima kasih.” – Iko Uwais

Semoga setelah ini bisa lebih bijak ya, meskipun kamu merasa tubuhmu sudah sempurna kayak model ala-ala Victoria Secret, tetap saja body shaming seperti ini tidak diterima sampai kapan pun. Ingat, nggak ada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa. Oh ya, doa dari saya sih semoga kalian yang mencela penampilan Audi ini sudah punya pendamping yang rasa cintanya paling nggak setara Iko Uwais. Kan kasihan kalau kalian yang mencela aja masih jomblo.