Genting Online Gambling_Indonesian Lottery_Football betting app_Basic Baccarat Play

  • 时间:
  • 浏览:0

DuhBaccarat Skills Road List, sBaccarat Skills Road Listebegitunya jadi cowok. Maksudnya aBaccarat Skills Road Listpa coba, “pengen tak sayang.” Ini udah menjatuhkan harga diri kaum Adam. Kecuali emang dia kenal dengan cewek tersebut. Lah ini, kenal juga nggak. -__-

Salah satu contoh dari komentar cowok yang sok bijak atas foto cewek cantik di media sosial. Kita yang baca juga pusing kali, komentar sepanjang itu tanpa ada intinya yang jelas. Caper?

Tapi yang menjadi sorotan kali ini bukan ketimpangan seperti ini, melainkan betapa nggak jelasnya komentar-komentar cowok yang ada di postingan cewek cantik di Instagram. Sebenarnya, apa sih maksudnya mereka itu? -__-

Bener banget, cewek itu bisa mengalihkan dunia para cowok. Salah satunya adalah komentar di atas. Itu bahasa asing atau emang dia nggak fokus karena fotonya terlalu gemesin??

Fiks. Lebay banget komentator foto di atas. -___-

Nah, kalau yang ini, komentar paling nggak jelas dari cowok. Maksudnya ngegombal?

Salah satu contoh bahwa cowok itu udah paham dengan foto cewek di Instagram: harus di-love. Tanpa perlu memasang caption atau keterangan yang jelas, cowok udah pasti nge-love.

Yang menjadi pertanyaan para cowok adalah … kenapa setiap cewek upload foto, selalu banyak banget yang nge-love? Padahal caption-nya juga nggak jelas. Bingung.

Kalau komentar yang ini, bisa dipastikan kalau si cowok ini absurd. Ini foto loh, bukan radio. Kok segala pakai request pakai piyama?? Nggak jelas, ‘kan?

Ini salah satu contoh bahwa cowok terlalu genit dan sok akrab. Minta follow back, padahal si cewek juga belum tentu kenal dengan cowok itu.

Sejatinya, cowok nggak perlu banyak komentar soal cewek yang memosting foto dirinya di media sosial. Kita cukup nge-like dan nge-love aja dengan banyak menikmati fotonya. Ngapain kita komentar coba? Emang bakal diladeni? :)))

Hidup di dunia maya memang nggak selalu adil, bagi cowok. Di media sosial, cowok hanya berperan sebagai penghibur. Kita bisa melihat betapa ramai komentar para cowok di satu foto cewek cantik. Sementara di postingan cowok, nggak ada satu pun cewek yang komentar. Jangankan komentar, nge-like atau nge-love pun jarang. Nggak adil, bukan?