5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Meletak「Betting platform website」kan Tanaman Hias di Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - MemBetting platform websiteasukkan tanaman hias ke ruangan di rumah merupakan bagian dari dekorasi. Hal ini berguna menciptakan semburat warna sekaligus sebagai dekorasi cantik yang hidup dan alami.

Letakkan tanaman hias di dapur secara strategis agar mereka bisa tetap hidup. Usahakan menBetting platform websitejauhkan tanaman dari sumber panas seperti kompor, oven, microwave dan sebagainya.

Beberapa tanaman hias bisa diletakkan di hampir semua ruangan dalam rumah, termasuk dapur. Meletakkan tanaman hias di dapur bermanfaat menetralisir bau dari sisa masakan serta menyingkirkan udara pengap dan beracun. 

Baca juga: 5 Ciri Tanaman Kekurangan Air yang Perlu Dicermati

Baca juga: 5 Ide Dekorasi untuk Konsep Dapur Putih

Pastikan bahwa dapur mendapatkan paparan cahaya sinar matahari. Letakkan tanaman hias ke dekat cahaya yang masuk ke dapur. 

Jika memiliki tanaman hias yang cenderung sering terkulai, letakkan lebih dekat ke wastafel agar kamu ingat untuk menyiraminya. 

Baca juga: 5 Tanaman Gantung di Dalam Ruangan yang Dapat Menjernihkan Udara

Namun, saat meletakkan tanaman hias di dapur, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memaksimalkan manfaatnya.

Apabila dapur tidak memiliki cahaya sinar matahari, kamu perlu menjemur tanaman hias ke sumber cahaya beberapa hari sekali. 

Jika paparan cahaya di ruang dapur terlalu panas dan terang, jauhkan tanaman dari sumber cahaya agar daunnya tidak mudah hangus.

Baca juga: 8 Tanaman Hias yang Bisa Ditanam di Air

Baca juga: Mengapa Tanaman Hidup Dibutuhkan Kamar Tidur? Ini Penjelasannya

Dilansir dari beberapa sumber, Rabu (2/6/2Betting platform website021), berikut ini lima hal yang perlu diperhatikan ketika meletakkan tanaman hias di dapur.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setiap tanaman membutuhkan paparan cahaya matahari untuk keberlangsungan hidupnya sekali pun cahayaredup.