Baccarat Probability Play_365 Score Network_Indonesian gambling_Indonesia Presidents Cup betting_Indonesian Chess

  • 时间:
  • 浏览:0

KFootFootball betting teFootball betting termsrmsball betting termsarena terkenal dari Sabang sampai MeraFootball betting termsuke, nasi goreng yang ada di Nusantara pun punya cita rasa yang beragam. Hal tersebut yang bikin pecinta kuliner selalu memburu nasi goreng jika berkunjung ke satu daerah. Nah, dari sekian banyak ragam rasa nasi goreng, ada dua varian yang selalu jadi favorit di mana pun berada yaitu nasi goreng ayam spesial dan nasi goreng jawa.

Tanpa bumbu masak instan, bikin nasi goreng nggak selalu mudah loh. Karena ada takaran bumbu yang harus dipatuhi agar rasanya nikmat. Nah, kehadiran bumbu instan Sasa Nasi Goreng bisa jadi solusi karena kamu cuma perlu menaburkan bumbu ke atas nasi yang akan di tumis. Hal ini bisa menyingkat waktu yang dibutuhkan ibu-ibu di dapur sehingga bisa melakukan hal lain. Seperti yang kita tahu, ibu-ibu modern punya kehidupan yang dinamis dengan berbagai kesibukan.

Maka dari itu, selain mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional, Sasa juga menginisiasi kampanye #GengMakRebahan untuk memberikan pengalaman baru bagi para Ibu Indonesia dalam menjalani peran di keluarganya, sembari tetap bisa melakukan aktivitas lain dengan menyenangkan. Lewat inisiatif tersebut, seluruh masyarakat Indonesia diajak pula untuk memberikan apresiasi kepada para ibu di Tanah Air.

Peran seorang ibu sebagai sosok yang tangguh menjadi semangat utama Sasa mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional. Para ibu-ibu modern punya tanggung jawab yang meningkat seiring perkembangan jaman. Bahkan hari ini nggak asing lagi seorang ibu yang selain mengurus kebutuhan rumah tangga, juga harus mencari nafkah untuk keluarga.

Peluncuran produk Sasa Bumbu Praktis (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Kamu nggak perlu ke luar rumah mencari pedagang nasi goreng ayam spesial atau harus jauh-jauh ke daerah Jawa untuk menikmati seporsi nasi goreng kok. Apalagi situasi saat ini nggak memungkinkan untuk berlama-lama di luar rumah. Kamu bisa bikin sendiri nasi goreng dengan kenikmatan yang sama di rumah, karena sudah ada bumbu masak instan seperti Sasa Nasi Goreng. Tinggal pilih deh, mau nasi goreng ayam spesial atau nasi goreng Jawa.

Hal tersebut yang ingin diapresiasi Sasa dengan mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 22 April. Lewat deklarasi tersebut, Sasa ingin mengajak para ibu untuk menggunakan Sasa Nasi Goreng dalam meringankan beban kerja di dapur, sehingga mereka bisa melakukan hal lain seperti bersantai atau mengerjakan hobi.

Kalau ditanya masakan sederhana apa yang selalu memancing selera, sebagian kita mungkin sepakat menjawab nasi goreng. Karena hanya perlu ditumis dengan sedikit bumbu, kelezatan nasi goreng sudah bisa disantap. Sekalipun malas masak, tinggal melipir ke pedagang kaki lima yang tersebar menjajakan nasi goreng dengan cita rasa berbeda-beda namun tetap nikmat.