Saran Psikolog, Jangan Gunakan War「Lottery betting platform」na Ini untuk Dinding Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0

KamaLottery betting platformr maLottery betting platformndi pun mLottery betting platformemiliki tren warna yang dinamis. Misalnya saja, tren warna kamar mandi abu-abu lembut yang memikat hingga warna biru muda yang alami dan teduh.

Meskipun demikian, menurut psikolog, Anda harus menghindari beberapa nuansa warna saat mencari ide untuk dekorasi kamar mandi.

"Tidak satu pun dari warna-warna ini cerah dan ramah, dan yang lebih penting, keduanya mewakili warna kotoran, kuman, dan jamur yang ingin kita hindari saat kita masuk ke ruangan agar terasa segar dan bersih," jelas Chambers.

"Warna-warna ini benar-benar dapat meredam suasana hati, menggelapkan sudut, dan membuat Anda merasa segar dan tidak bersemangat sebelum Anda mulai mengalirkan air. Mereka akan membuat ruang terasa lebih kecil, menciptakan perspektif tertutup di mana kita berjuang untuk melihat peluang dan hal-hal positif yang menunggu di tikungan," papar dia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang sangat penting di rumah. Namun, tidak hanya soal fungsi, estetika juga memengaruhi kenyamanan di kamar mandi.

Baca juga: 8 Cara untuk Menciptakan Kamar Mandi yang Aman Bagi Lansia

Baca juga: 6 Tips Dekor Kamar Mandi Bergaya Maroko yang Unik dan Eksotis

'Kamar mandi kita seringkali merupakan ruangan yang kecil, dengan fokus pada pembersihan dan perawatan diri. Karena ukuran sebagian besar kamar mandi, kita ingin ruangan menjadi cerah dan ramah," kata Lee Chambers, psikolog dan konsultan kesehatan mental, seperti dikutip dari Homes & Gardens, Sabtu (18/9/2021).

Menurut dia, warna hijau zaitun dan warna gelap apa pun akan memiliki efek negatif pada warna kulit yang akan membuat Anda tampak 'kusam dan tak bernyawa'.

Konsultan dan terapis warna Suzy Chiazzari juga berbagi ide warna cat dinding kamar mandi kecil.

Menurut Chambers, dua warna yang bertentangan dengan aktivitas di kamar mandi adalah hijau zaitun dan cokelat keemasan. Mengapa demikian?

Selain itu, imbuh dia, warna hijau zaitun dan cokelat keemasan akan membuat kamar mandi terasa lebih kecil dan karenanya kurang optimis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email