6「Betting app」 Benda yang Kerap Terlupakan Saat Membersihkan Debu Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BBetting Betting Betting appappappaca juga: Simak, Ini Cara Membuat Pembersih Debu Alami Sendiri di Rumah

KarBetting appena itu, rutinlah membersihkan lemari agar bebas dari rumah serta menjaga rumah tetaBetting appp bersih. 

Menyedot debu pada kasur akan mengurangi risiko tungau debu atau kutu busuk yang masuk. Pastikan fokus menyedot debu pada semua sudut dan celah serta jangan lupa membalikkan kasur Anda setiap beberapa bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setidaknya, setahun sekali, gunakan celah pada penyedot debu untuk membersihkan bagianyang sering diabaikan ini. Dengan menjaga gulungan bebas debu, dapat menjaga kulkas lebih efisien. 

Baca juga: 6 Cara Efektif Menghilangkan Debu di Rumah

Baik lemari di kamar tidur maupun dapur, benda ini kerapa terlupakan saat membersihkan debu. Tentu saja, Anda tidak ingin debu mengotori pakaian kesayangan. 

Selain tirai dan kusen jendela, jendela juga rentan mengumpulkan debu. Untuk menjaga jendela tetap bersih, Anda harus membersihkannya secara menyeluruh sesekali, termasuk memperhatikan kotoran yang terkumpul pada kaca.

Baca juga: Cara Membersihkan Tanaman Sintetis agar Tetap Cantik dan Bebas Debu 

Good Housekeeping Institute merekomendasikan untuk membalikan kasur setiap enam bulan untuk memastikan keausan dan mempertahankan bentuk kasur secara merata. 

Menyedot debu jendela setelah pembersihan mendalam akan membantu menjaga jendela bebas debu dan kotoran lainnya.

Celah di belakang kulkas dapat mengumpulkan banyak debu. Jika pernah mengintip gulungan di bagian belakang kulkas, itu mungkin membuat Anda geli.