5 Trik Membuat Dekorasi Na「Football Handicap Analysis」tal Simpel dan Murah

  • 时间:
  • 浏览:0

LiliFootball Handicap Analysisn bisFootball Handicap Analysisa dietakkan di wadah sebelum dimasukkan di atas toples kaca yang beFootball Handicap Analysisrisikan air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekorasi natal tidak harus mahalFootball Handicap Analysis, sebab Anda bisa memanfaatkan segala benda yang ada di dalam rumah, misalnya toples kaca sederhana atau ranting pohon di halaman rumah.

Gunakan buah jeruk yang dihiasi oleh pita sehingga menampilkan kesan cantik di meja makan. Untuk menambahkan aroma menarik, Anda juga bisa menyematkan cengkeh di atas kulit jeruknya.

Kebanyakan orang menggunakan kayu manis untuk menambahkan sedikit bumbu pada makanan dan minuman, namun ternyata batang kayu manis juga bisa digunakan sebagai dekorasi Natal yang indah dan alami.

Baca juga: Mau Memasang Lampu Natal? Ini yang Harus Diperhatikan

Menggunakan Buah Jeruk

Lilin sederhana dalam toples kaca kecil dapat menjadi dekorasi Natal yang indah jika diletakkan di antara dedaunan serta biji pinus kering. 

Kayu Manis

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk menjadikannya sebagai dekorasi, banyak opsi yang bisa dilakukan misalnya dengan mengikatnya secara bersamaan lalu digantung sebagai ornamen, atau mengikatnya mengelilingi bagian luar lilin.

Selain dapat menjadi dekorasi di atas meja makan, buah pinus kering ini bisa dirangkai menjadi karangan bunga. Buah pinus kering memiliki bentuk yang unik dan dapat dengan mudah ditemukkan.

Karangan Bunga Buah Pinus

Rangkai menggunakan tali atau benang sehingga menampilkan karangan bunga yang unik.

Baca juga: Ide Dekorasi Natal Tradisional yang Tak Lekang Zaman

Dilansir dari The Spruce, Selasa (15/12/2020), Anda bisa menghias rumah dengan bahan yang dapat ditemukan di rumah seperti jeruk, lilin, hingga buah pinus.

Lilin dengan Tanaman Hijau dan Buah Pinus

Ingin memberikan kesan yang berbeda dalam dekorasi natal kali ini? Anda bisa menggunakan berbagai buah di dalam rumah seperti jeruk lalu dihias menjadi sebuah aksesori.