8 Tanaman Hias Ini Mampu「Foreign betting platforms」 Hidup di Ruangan Hampir Gelap

  • 时间:
  • 浏览:0

BForeign betting platformsAca juFoForeign betting platforForeign betting platformsmsreign betting platformsga: 9 Jenis Aglonema dengan Corak Daun yang Cantik

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren mengoleksi dan merawat tanaman hias tampaknya masih berlanjut pada tahun 2021 ini. Aktivitas yang masih banyak dilakukan di rumah membuat tanaman hias masih digemari.

Namun demikian, ada beberapa tanaman hias yang dapat tetap hidup dengan sedikit cahaya, bahkan di ruangan yang hampir gelap.

Baca juga: Tanaman Hias Terpapar Sinar Matahari? Begini Solusinya

Aglonema membutuhkan tanah yang lembab tetapi tidak banyak yang lain, namun harus menghindari suhu dingin dan sinar matahari yang berlebihan.

Ilustrasi english ivy.

Untuk menempatkan tanaman hias di dalam rumah, pencahayaan menjadi hal yang penting. Perlu dipahami, tidak semua jenis tanaman hias mampu bertahan hidup di ruangan dengan cahaya yang minim.

Apa saja tanaman hias tersebut? Berikut uraiannya, seperti dikutip dari Reader's Digest, Senin (4/1/2021).

1. Aglonema

Disarankan untuk menjaga tanah yang lembab secara merata sepanjang tahun, sering-sering menyemprotkan air agar daun tidak mengering, meskipun Anda harus menjaganya sedikit lebih kering selama cuaca dingin.

Paling umum dikenal sebagai tanaman gantung dalam ruangan, English ivy dapat diatur untuk memanjat teralis atau tiang. Tanaman ini hadir dalam ratusan varietas, ada yang berwarna hijau polos sementara yang lain berpadu dengan warna kuning, emas, atau putih krem.

Kenakan sarung tangan jika Anda memiliki kulit sensitif karena cairan pada tanaman ini dapat menyebabkan iritasi. Aglonema Silver Queen adalah salah satu jenis aglonema yang paling dikenal dengan pola daunnya yang mencolok.

2. English ivy

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tanaman hias yang dapat hidup dengan sedikit cahaya ini hadir dalam 22 varietas berbeda dan dikenal membawa keberuntungan.