Ingin Menanam Anggur di Rumah? Perhatikan H「Baccarat Techniques」al Ini Terlebih Dulu Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

LaBaccarat TBaccarat Techniquesechniqueskukan penyiraman hanya ketika tanah terlihat kering. Saat musim hujan, Anda dapat menyiram tanaman tiga sampai lima hari sekali. Selain itu, berikan pupuk pada tanaman anggur sesuai dengan kebutuhan. 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tanaman anggur tidak menyukai air yang berlebih. Karena itu, hindari menyiramnya secara berlebih.

Jika ingin menggunakan rambatan ini, ketinggian yang pas adalah dua sampai tiga meter. Sebab, di atas tiga meter, merawat anggur akan lebih sulit. 

Biasanya, rambatan mBaccarat Techniquesodel pergola banyak digunakan. Rambatan ini digunakan sebagai peneduh dan selasar. 

Baca juga: Tips Menanam Cabai agar Berbuah Lebat dan Cepat

Untuk itu, berikan pestisida organik untuk mencegah hama dan penyakit. 

Baca juga: Tips Menanam Jeruk Limau di Dalam Pot, Tidak Sulit

Tanaman anggur rentan terserang hama dan penyakit yang dapat menyebabkan pertumbuhan tanaman menjadi melambat, sulit berbuah, bahkan hingga gagal panen.

Baca juga: Kapan Pupuk Harus Diberikan Saat Menanam Tanaman? 

Sementara itu, rambatan vertikal cordon dapat digunakan pada lahan yang sempit, bahkan  pekarangan rumah dengan luasan 1x1 meter. Tipe rambatan ini bisa digunakan, asalkan ada dinding yang menopangnya. 

, yakni model rambatan pergola, vertikal cordon, dan horizontal cordon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rambatan model ini dianggap dapat menghasilkan anggur berkualitas baik dan memudahkan petani memanen anggur karena bentuknya seperti pagar serta memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi. 

Terakhir, rambatan horizontal cordon biasanya digunakan di negara-negara Eropa penghasil anggur.

Ada tiga model rambatan yang sering digunakan pencinta

Ilustrasi tanaman anggur.

Baca juga: Tips Menanam Anggur di Rumah dan Apartemen