Tips Membersihkan Wastafel Porselen aga「Indonesia Lottery Betting Platform」r Kembali Kinclong Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

TeteskIndonesia Lottery Betting PlatformindonesiIndonesia Lottery Betting Platforma Lottery Betting Platforman sedikit ke dalam bak cuci dan gosok permukaan dengan lembut menggunakan spons non-abrasif. Asam oksalatnya akan mengangkat noda, tetapi pastikan untuk menggunakan produk dengan hemat atau berisiko mengubah warna dan justru porselen.

Baca juga: 6 Cara Menggunakan Pemutih untuk Membersihkan Kamar Mandi

Semprotkan pemutih atau pemutih oksigen di atas handuk, biarkan terendam seluruhnya, dan diamkan selama 30 menit hingga satu jam. Buang handuk kertas pemutih, dan bilas wastafel dengan air bersih.

Jika kamu merasa tidak nyaman menggunakan pemutih, coba bersihkan noda dengan pengikis yang lembut. Ada banyak pembersih abrasif yang dijual di pasaran, dan tidak semuanya dirancang untuk porselen. Untuk itu, hati-hati dalam memilih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Penggosokan yang kasar dapat merusak porselen. Untuk porselen putih saja, pemutih dapat digunakan untuk menghilangkan noda, tapi ingat, jangan pernah menggunakan pemutih klorin dalam porselen berwarna atau porselen antik, karena dapat merusak lapisan.

Untuk porselen putih dan berwarna, pemutih oksigen cair, seperti hidrogen peroksida adalah alternatif yang baik.

Jika ingin meletakkan pemutih jenis apa pun di wastafel porselen antik, gunakan cuka putih sebagai gantinya.

Tuang produk pemutih yang sesuai dengan jenis porselen ke dalam botol semprot. Semprotkan pada seluruh permukaan wastafel dengan selapis handuk kertas.

Mungkin perlu waktu lebih lama untuk bekerja, tetapi tidak terlalu kasar dan lebih ramah lingkungan.

Tambahkan cuka putih murni ke dalam botol semprot dan semprot wastafel, lalu gunakan spons non-abrasif dan gerakan melingkar untuk membersihkan porselen, lalu bilas bersih dengan air.

Baca juga: Ingin Kamar Mandi Lebih Teduh? Letakkan Tanaman Ini

Jika noda tidak terangkat sepenuhnya dan kamu memutuskan untuk mencoba pemutih oksigen, bersihkan semua sisa cuka terlebih dahulu untuk menghindari efek samping berbahaya dari kombinasi cuka dan pemutih.