Baccarat probability calculation_Blackjack calculator_Texas Hold'em game

  • 时间:
  • 浏览:0

Betting softwBetting softwarearekabar menggembBetting softwareirakan datang bagi para pecinta drama Korea. Pasalnya aktor terkenal HyBetting softwareun Bin telah menjalin hubungan dengan aktris So Ye Jin. Kabar ini sontak ramai diperbincangan para penggemar kedua bintang tersebut.

Hal ini turut menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Pasalnya Hyun Bin dan Son Ye Jin sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Apalagi setelah keduanya beradu akting dengan sempurna dalam serial Crash Landing On You yang semakin membuat mereka terlihat serasi.

“Tahun baru cerah. Rasanya saya sangat malu karena kisah pribadi saya diketahui banyak orang. Bahkan lebih malu daripada saat pertama kali bekerja. Saya nggak tahu harus berkata apa. Ini terlalu canggung aneh. Meski begitu saya berterimakasih karena sudah bertemu orang baik. Saya akan mencoba tumbuh dengan indah. Terimakasih atas semua dukungan yang kalian berikan,” tulis Son Ye Jin.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah keduanya sangat serasi? Semoga hubungannya awet, ya~

Crash Landing On You jadi ajang reuni keduanya/Credit: Instagram @hyunbin.sonyejin via www.instagram.com

Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin mustahil untuk dirahasiakan. Alhasil agensi yang menaungi talenta-talenta ini secara resmi mengkonfirmasi hubungan keduanya. Bahkan Son Ye Jin akhirnya mengumumkan hubungannya lewat sebuah unggahan foto bunga di laman Instagram pribadinya. Menyertai unggahan tersebut Son Ye Jin menulis semua hal yang ia rasakan soal hubungan yang sedang ia jalani.

Mulanya hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin dirahasiakan oleh keduanya. Mereka menjalani hubungan tanpa mengumbarnya pada media. Meski dirahasiakan, kehidupan orang idol selalu mendapat sorotan. Bahkan keduanya sering kepergok beraktivitas bersama. Pada tahun 2019 silam Hyun Bin dan Son Ye Jin ketahuan sedang berbelanja bersama di sebuah minimarket di Amerika Serikat.

Karena keduanya pernah bermain bersama chemistry mereka sangat kuat dan terasa yang membuat serial terbaru “Crash Landing on You” mampu membuat banyak orang baper apalagi serial tersebut adalah ajang reuni keduanya. Nggak hanya berprestasi secara arsistik, “Crash Landing on You” menjadi titik kedekatan keduanya.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran setelah reuni dan bermain bersama dalam proyek serial pada tahun 2020. Banyak orang menduga mereka telah berpacaran selama 8 bulan tepat setelah serial “Crash Landing On You” tamat pada bulan Februari 2020 yang lalu.

Pasangan idol Korea ini nggak bisa merahasiakan hubungan mereka lagi. Pada tanggal 1 Januari media gosip terbesar di Korea, Dispatch merilis foto Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang bersama. Dalam keterangannya, Dispatch mempercayai kalau keduanya telah resmi pacaran. Foto tersebut terlihat Son Ye Jin kedapatan masuk ke mobil milik Hyun Bin.

Selain pekerjaan mereka sebagai aktor, benih-benih cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin nggak bisa dilepaskan dari kegemaran keduanya bermain golf. Olahraga tersebut membantu mereka mengenal satu sama lain yang akhirnya menimbulkan cinta di hati mereka. Jauh sebelum mengumumkan hubungan resminya ada rumor kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin pergi ke Amerika Serikat dan bermain golf bersama-sama.

Pasangan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah bukti kalau cinta lokasi bukan mitos belaka. Sering beradu akting sebagai pasangan kekasih, kisah cinta mereka berlanjut sampai dunia nyata. Kedekatan keduanya sebenarnya telah digosipkan sejak tahun 2018 saat mereka sama-sama membintangi serial berjudul “The Negotiation”.