Betting Platform Collection_Indonesian Lottery_Indonesian Sports_Yabo official website

  • 时间:
  • 浏览:0

bet365 mobile versionistri Kbet365 mbet365 mobile versionobile versionbet365 mobile versionanye West, Kim Kardashian buka suara soal kondisi kesehatan mental suaminya pasca kampanye perdananya. Seperti kita tahu Kanye West mengidap penyakit mental bipolar sejak lama. Kim mengatakan hal ini lewat serangkaian unggahan di laman Instagram pribadinya.

Pasca pidato kontroversialnya, Kanye West mendapat cercaan di media sosial. Hal ini membuat Kanye tertekan dan tanpa sadar meracau di Twitter pribadinya. Bahkan ia mencuit tentang rencananya menceraikan istrinya karena diduga berselingkuh dengan Meek Mill. Selain itu Kanye West juga menghina mertuanya dengan menyebutnya sebagai pendukung White Supremacy dengan menyebutnya Kris Jong-Un. Melihat cuitan Kanye yang telah dihapus tersebut, banyak warganet yang semakin menhujatnya dan ada juga yang bersimpati pada kondisi mental sang musisi tersebut.

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

Terlebih lagi ketika Kanye West mengunggah beberapa postingan di Twitter dengan nada menyudutkan istrinya Kim Kardashian dan keluarganya. Meski sejumlah tweet itu kini sudah dihapus, namun orang-orang terlanjut penasaran tentang apa yang sedang terjadi dalam hubungan pasangan yang selama ini dikenal sangat kompak. Setelah bungkam, Kim Kardashian akhirnya buka suara. Bukan menambah api dengan menjawab tuduhan-tuduhan Kanye di Twitter, Kim justru meminta pengertian publik terhadap kondisi yang sedang dialami suaminya. Statement Kim yang begitu menyentuh dan bijaksana dipuji banyak pihak.

Alasan Kim buka suara soal penyakit bipolar yang diderita Kanye karena munculnya stigma dan situasi buruk yang menimpa suaminya. Kim mengatakan bahwa memang sulit menjadi orang dekat bagi orang yang memiliki gangguan bipolar. Kim juga mengatakan bahwa penyakit tersebut telah mempengaruhi kehidupan rumah tangganya. Namun karena hari ini publik telah berasumsi negatif pada kesehatan mental, Kim akhirnya memutuskan untuk buka suara dan meluruskan apa yang terjadi pada Kanye.

Editor

Bukan cuma terkait kontroversi suaminya, postingan Kim Kardashian ini dinilai penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menghilangkan stigma terhadap masalah kesehatan mental. Dengan memutuskan untuk membagikan sudut pandangnya sebagai istri seorang penderita bipolar, banyak orang menjadi lebih mengerti perjuangan berat yang harus mereka hadapi.

Dunia baru-baru ini digemparkan oleh pencalonan diri rapper ternama Kanye West untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Meskipun awalnya banyak yang sangsi, ternyata Kanye benar-benar serius mencalonkan dirinya sebagai presiden dengan mendirikan partai, menyusun rencana kampanye dan berbagai rencana kampanye lainnya. Namun menyusul kekacauan di kampanye politik pertamanya di South Carolina, di mana ia meracau, menangis, dan mengeluarkan statement kontroversial seperti pernah ingin menggugurkan anaknya, banyak orang justru jadi mempertanyakan kondisi kesehatan mentalnya. 

Selain buka suara soal penyakit bipolar yang dideritanya, Kim juga meminta pada publik untuk mengerti situasi yang menimpa Kanye. Ia meminta agar publik nggak menghakimi kesehatan mentalnya. Kendati demikian, Kim juga sadar kalau Kanye memang orang yang bisa mempengaruhi orang karena opininya dan layak dikritik. Jadi Kim berterimakasih pada orang-orang yang selama ini peduli dan memperhatikan kesehatan mental suaminya.