Weide Football_Crown gambling_Online Baccarat Cheating_BetVictor

  • 时间:
  • 浏览:0

KCrown BettinCrown Betting Networkg NetworkCrown Betting NetworkaCrown Betting NetworklaCrown Betting Networku rajin main Instagram atau Tumblr, mungkin kamu pernah liat beberapa komik HJ-Story, entah karena kamu memang follow akun @hjstory.official atau enggak sengaja nemu di tab Explore. HJ-Story ini merupakan webcomics karya Andrew Hou, seorang blasteran Cina-Kanada. Kemunculan komik-komik lucu ini ternyata dikarenakan sebuah alasan iseng lho! Saat itu, Andrew belum fasih berbahasa Korea, padahal pacarnya (yang sekarang menjadi istrinya) Kate adalah perempuan asal Korea Selatan. Karena ia kesulitan mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata, ia pun mulai membuat komik sederhana yang dikirim via SMS kepada Kate.

Sebagai hadiah ulang tahun untuk Kate, Andrew pun berniat mengumpulkan komik-komik buatannya untuk diunggah di sebuah blog pribadi. Nah, kebetulan salah satu teman Andrew membagikan karyanya tersebut di Twitter. Ternyata, komik buatan Andrew disukai banyak orang dan langsung jadi viral. Melalui HJ-Story ini, Andrew bahkan bisa keluar dari perusahaan tempat ia bekerja sebagai ilustrator dan bekerja secara independen. Wah, jadi penasaran kan kayak gimana sih komik-komik karya Andrew yang katanya terinspirasi dari istrinya ini? Yuk, simak!

This is so true! Bukan hal besar yang sebenarnya menunjukkan cinta kita kepada pasangan, kayak beliin buket bunga setiap minggu, romantic dinner di restoran mahal, atau sejenisnya. Justru hal-hal sederhana yang terkadang enggak terpikirkan yang menunjukkan rasa cinta kita ke pasangan. Bukan berarti melakukan hal yang spesial itu enggak boleh lho ya! Asalkan tulus dan bisa mendorong pasangan kita menjadi lebih baik, it’s good for your relationship.

Terutama di saat kita lagi susah banget ketemu dengan pasangan, telepon menjadi salah satu cara berkomunikasi yang paling ampuh. Kita bisa membicarakan apa saja, mulai dari kisah yang kita alami dalam sehari atau pun hal-hal kecil yang sebenarnya enggak penting. Walau begitu, hal sepele kayak begini bisa bikin perasaan jauh lebih baik. Asal enggak diputusin via telepon aja sih