Blackjack Technique_Baccarat Dragon_Indonesia's most popular online gambling game_Sports platform betting

  • 时间:
  • 浏览:0

ABaccarat experBaccarat experienceiencepalagi kalau udah uruBaccarat experienceBaccarat experiencesan praktik dan segala macamnya, ada aja hal-hal konyol yang terjadi di masa-masa tersebut. Seperti yang baru saja diceritakan dalam sebuah utas warganet Twitter dengan nama akun @andriekaryadi. Mata pelajaran Agama memang punya memori tersendiri di benak banyak orang seperti yang ada di bawah ini, simak deh~

Bakal dikenang sebagai kawan paling berjasa nih. via twitter.com

Terlepas dari apa pun itu, momen-momen konyol di masa sekolah memang menjadi salah satu sumber muara kenangan yang paling berkesan seumur hidup kita. Tapi kalau dipikir-pikir, kok bisa-bisanya dulu pada punya banyak banget memori serupa perihal pelajaran agama di masa itu, ya? Konyol banget nggak sih? Salut deh buat semua guru-guru yang selalu sabar dalam mendedikasikan waktu, tenaga, dan juga pikirannya dalam mendidik kita semua sehingga bisa sampai ke tahap seperti saat ini. Terima kasih, Pak, Bu!

Masa sekolah memang menjadi masa-masa yang penuh dengan kenangan dan memori mengesankan. Salah satu sumber kenangan tersebut biasanya datang dari rutinitas sehari-hari seperti misalnya kegiatan belajar mengajar. Nah, dari sekian banyak mata pelajaran di zaman sekolah, mata pelajaran Agama ini sering kali menciptakan kenangan-kenangan konyol yang kadang bikin kita senyum-senyum sendiri saat mengingatnya.