Sabah Sports Website_Texas Hold'em Online_Reliable sports betting platform_Bodog Sports Platform_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Foto ybbbet365 downlobet365 downloadadet365 downloadet365 downloadang bet365 downloadcukup menyita perhatian ini memang nggak sengaja ditujukan kepada Chef Juna, tapi berhasil menyita perhatiannya. Dilihat dari caption-nya saja, Chef Juna lebih memilih melucu di banding menseriusi.

Siapa yang nggak kenal sama chef ikonik satu ini. Personanya yang memang tampan namun galak menjadikan Chef Juna begitu berkesan di hati publik. Hobi memasaknya yang juga menjadi faktor X dalam karirnya juga sedikit-banyak mendompleng pria yang bernama asli Juna Rorimpandey ini.

Seolah nggak mau mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, Chef Juna lebih memilih memposting foto-foto yang bukan dirinya. Tentu saja, ia lebih sering mengupload foto masakan, hewan peliharaan sampai fenomena alam. Idaman banget nih pria yang begini!

Pernah menjadi Executive Chef di Restoran Jack Rabbit Jakarta, dan berhenti pada tahun 2011. Jadi, dia ini nggak langsung berkarir di Master Chef, alias pernah ‘menempa diri’ juga di restoran-restoran ternama.

Hobi jalan-jalannya yang sudah ada sejak lama menjadikan Chef Juna orang yang sangat ramah. Bukan hanya mencintai alam sekitar, ia pun seringkali mengunggah foto bersama orang-orang tua dan anak-anak dengan caption yang sweet. Makin ngefans deh!

Namun, pernah nggak sih kamu penasaran sama sosok Chef Juna yang terkenal garang ini? Bahkan mungkin, kamu nggak pernah tahu seperti apa karakternya yang sesungguhnya jika nggak di depan kamera. Penasaran? Nih, sisi lain Chef Juna yang bisa membuatmu makin klepek-klepek!

Terlihat awet muda, nggak ada yang nyangka kalau Chef Juna sudah berkepala 4! Yup, pria kelahiran 20 Juli 1975 ini memang masih pantas dipanggil “kak” atau “abang” walaupun usianya nggak lagi muda. Uh, Chef Juna!

Chef Juna pernah tinggal di luar negeri selama 12 tahun sebelum terkenal kayak sekarang. Di sana, ia pernah mengalami kecelakaan saat sedang mengikuti studi untuk menjadi seorang pilot, hingga akhirnya mantap menekuni dunia memasak, khususnya masakan Jepang dan Perancis.