Bookmaker Ranking_Football betting rules_American Gaming Network_The only way to win baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat SkiBaccarat Skills Road Listlls Road Listaccarat Skills Road Listku di sini untukBaccarat Skills Road Listmu~

View this post on InstBaccarat Skills Road Listagram

Hal-hal inilah yang menjadi bukti kalau kasih sayang ibu memang nggak ada duanya. Pun ketika tahu sang anak terbaring sakit seperti Shakira. Kalau pun bisa, ia pasti akan meminta posisi sang anak digantikan olehnya.

‘Cause you know that I love you

Penulis

Genggam erat tanganku, kita bersama

Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat2 terlemah ku, yang kulakukan adalah menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan2 ini tidak pernah ku share ke siapapun. Suatu hari, kukirim tulisanku yang ini ke @risna_ories. Kuminta tolong kepadanya, untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini.• • Masa ini bukan lah masa yang menyenangkan. Ini masa yang sungguh berat bagi kami. Tapi aku mau memiliki PENGINGAT atas masa ini. Untuk selalu mengingatkan ku, betapa aku adalah hamba yg beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan anak ku Shakira Aurum, bahwa dia memiliki seorang Ibu, yang begitu mencintai nya karena Allah.• • Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut nak..Allah menjaga kita.• • *lagu Disini Untukmu sudah ada di portal2 musik. Sebagian hasil keuntungan lagu ini akan kami donasikan untuk anak2 Indonesia pejuang kanker.• • Terimakasih my manager, my producer, my sister, @risna_ories telah mau menjadi bagian dari lagu ini. Sungguh ini berarti sekali bagi kami. Jazakillahu khairan ❤

Dilansir dari akun Instagramnya, Denada sebenarnya sudah lama menuliskan bait-bait tulisan ini. Ia mengatakan bahwa masa-masa di Singapura merupakan titik terlemah dalam hidupnya. Karena ia tak bisa menangis di hadapan sang anak, maka ia memutuskan untuk menumpahkan semua di lirik lagu tersebut. Hanya saja karena masih berjuang dengan Shakira, Denada lebih memilih menyimpan tulisan-tulisan ini sendiri. Namun pada akhirnya Denada menunjukkan tulisannya itu pada pihak manajemen dan minta dibuatkan sebuah lagu.

Lagu ‘Di Sini Untukmu’ menceritakan tentang perjuangan Denada selama menjalani hari-hari berat di Singapura bersama Shakira. Pun tujuan dibalik pembuatan lagunya adalah sebagai pengingat dan kado ulang tahun darinya agar Shakira tetap kuat berjuang melawan penyakit yang kini tengah diderita. Berikut penggalan lirik dari lagu ‘Di Sini Untukmu’~

Masih segar di ingatan, perjuangan Denada dan keluarga untuk putri kecilnya, Shakira Aurum. Seperti diketahui sebelumnya, Shakira mengidap penyakit leukimia dan sampai sekarang masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Beberapa bulan sudah berlalu, Denada tak sekalipun patah semangat dan terus mendampingi Shakira. Meski tak jarang Denada harus bolak-balik Singapura-Indonesia saat harus ada pekerjaan yang perlu diselesaikan.

Not that millennial in digital era.

Sebagai seorang ibu, hati Denada pasti remuk saat dulu mengetahui putri kecilnya divonis menderita leukimia. Namun demi kesembuhan sang anak, ia melakukan segala cara. Mulai dari tinggal sementara di Singapura, bolak balik Indonesia ketika ada pekerjaan di sana, dengan menutupi cermin kamar mandi agar Shakira tak ketakutan saat melihat perubahan fisiknya pasca kemoterapi sampai lagu ‘Di Sini Untukmu’ ini.

Jangan bersedih, jangan menangis

‘Caus you know that I need you

Kalau dilihat dari komentar yang ada, lagu ‘Di Sini Untukmu’ jelas mendapatkan respons yang positif baik dari para sahabat Denada maupun warganet. Banyak yang turut mendoakan kesembuhan Shakira, bahkan ada yang memuji karya Denada ini karena terharu saat mendengarnya. Apalagi di akhir caption Denada juga menambah bahwa hasil penjualan dari lagu ini juga turut disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan. Terutama bagi anak-anak penderita kanker.

Tak terhitung pula usaha dan hal-hal yang dilakukan Denada untuk putri kecilnya. Seperti yang Denada lakukan baru-baru ini, yang menunjukkan betapa besarnya cinta seorang ibu untuk anaknya.

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on