Sports online_Online casino games_AG Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

PBettinBetting appg Betting appappemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Meski nggak berhasiBetting appl membawa pulang pialanya, tapi sepertinya goodie bag yang disediakan berhasil membuat para artis ini bahagia. Sekali lagi selamat kepada para nomine dan pemenang masing-masing kategori di Piala OsBetting appcar 2020 tahun ini!

Puluhan nomine pun dijagokan dalam kategori masing-masing. Meski nggak semua berhasil menyabet Piala Oscar 2020 untuk dibawa pulang, namun para nomine tetap mendapatkan “oleh-oleh” berupa goodie bag. Bukan cangkir berlogo Piala Oscar atau benda-benda “biasa” lainnya, para artis ini mendapatkan goodie bag yang mewah dengan harga fantastis. Nggak main-main, total isi goodie bag tersebut mencapai Rp3 miliar! Apa aja isi goodie bag super mahal tersebut?

Selain dimanjakan dengan tiket untuk berlibur dengan kapal pesiar atau menginap di hotel, para nomine Piala Oscar tahun ini juga mendapatkan sejumlah barang-barang super mewah. Misalnya aja bath bomb emas 24 karat, cokelat yang terbuat dari ganja, kimono berbahan sutra, dan perawatan kecantikan dari cosmetologist terkenal asal New York, Dr. Konstantin Vasyukevich. Pokoknya, semua isi goodie bag tersebut benar-benar memanjakan para nomine yang udah berhasil masuk ke dalam sejumlah kategori yang ada di Piala Oscar tahun ini.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, goodie bag ini disponsori oleh perusahaan pemasaran, Distinctive Assets. Total goodie bag yang akan dibawa pulang para nomine seharga 3 miliar rupiah. Seenggaknya ada 75 hadiah yang terdapat dalam paket ini. Isi goodie bag paling mahal dan mewah adalah tiket berlayar selama 12 hari dengan kapal pesiar bernama Scenic Eclipse. Kapal super mewah ini hanya membawa penumpang 228 orang. Masing-masing nomine mendapatkan dua tiket untuk berlayar mengarungi Antartika. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan tiket untuk menginap selama lima hari di hotel terbaik yang ada di Waikiki, Hawai.

Penulis

Salah satu ajang bergengsi perfilman yang ditunggu-tunggu akhirnya digelar. Piala Oscar 2020 berlangsung pada 9 Februari, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, waktu setempat. Sejumlah kategori pun diperebutkan oleh artis dan film terpilih, seperti Best Picture, Sinematografi Terbaik, Penata Rambut dan Perias Terbaik, Aktor Utama Terbaik, dan masih banyak lagi.