Baccarat Sports_European mainstream betting company_Live Baccarat Platform_Indonesian Football Handicap Analysis

  • 时间:
  • 浏览:0

ATexas Texas Hold'em gamehold'em gamelaTexas Hold'eTexas Hold'em gamem gamesan ini bisa jadi cukup relatif. Tapi gini deh. Seandainya kamu bisa memilih, ada 2 orang calon gebetan yang sama-sama pintar dan menyenangkan. Satunya pandai merawat diri, satunya ya ngasal, seadanya cenderung ngawur. Kira-kira kamu bakal pilih yang mana? Hehe.

Credit: Photo by meijii from Pexels

Apakah beberapa waktu lalu, pas scrolling Instagram kamu sempat mampir ke sebuah unggahan, yang kira-kira bunyinya seperti ini, “Yang ganteng atau cantik memang bikin terkesan, tapi yang bersih dan wangi lebih bikin kepikiran.”? Ya kurang lebih begitu, yang intinya sekadar cantik ganteng doang bakal tetap kalah sama yang wajahnya standar tapi penampilan rapi, bersih dan wangi. Well presented lah, pokoknya.

Artikel ini bukan dibuat untuk mendiskreditkan kepribadian saat menilai seseorang ya. Jelas kepribadian oke juga penting. Tapi bayangin deh, mandi aja malas, pakai parfum ogah, merawat wajah nggak mau, gimana mau ngurusin hal lain? Ini baru satu poin, poin lainnya silakan kamu nilai sendiri ya. Ini berlaku sama kok, buat cewek atau cowok.

Don’t judge a book by its cover, katanya. Memang benar sih, banyak psikopat yang ternyata berpenampilan necis dan nggak kelihatan brutal sama sekali. Tapi di banyak kasus, kita secara natural akan merasa lebih nyaman dekat dengan yang bersih dan wangi. Kalau sudah begitu, mengulik pribadinya juga jadi lebih bikin semangat kan? Bukan berarti kamu serta merta menilai orang hanya dari wajah dan wanginya, tapi at least, ini bisa jadi salah satu poin penilaian bagaimana seseorang bisa memperlakukan dirinya dengan baik.

Dilansir dari laman Medical Daily, aroma yang menyenangkan dari seseorang yang berpotensi jadi pasangan adalah sebuah nilai plus. Pasalnya kita secara biologis terhubung lebih kuat dengan orang yang feromonnya memicu reaksi diri kita. Mungkin itulah kenapa parfum eksis; tercium wangi bisa menggiring persepsi yang lebih tinggi atas penampilan seseorang.

Credit: Photo by SAJAD FI on Unsplash

Sudah wangi, bakal makin bikin kepikiran kalau si dia wanginya match sama selera kamu. Semisal, kamu tipe orang yang senang dengan aroma aquatic. Nah, bayangin kalau si calon gebetan mengumbar wangi yang kamu suka itu. Duh, apa nggak bikin hati makin nggak karuan nih~

Ingat, jadi menarik dan terawat bukan berarti harus pakai skincare mahal. Wangi juga nggak harus pakai parfum harga jutaan kok. Intinya, rajin mandi, merawat diri dengan sewajarnya dan pakai deodoran dan parfum yang lembut biar wangi tubuh lebih nyaman di hidung diri sendiri maupun orang lain. Nggak harus guyuran parfum sampai mabok kok, kalau itu bukannya wangi, yang ada malah bikin pusing.

Credit: Photo by Michael from Pexels

Credit: Photo by Olya Kobruseva from Pexels

Hayo, buat yang merasa pede penampilannya cakep dan punya personality oke, masih yakin kalau malas keramas dan ogah mandi nggak bakal memengaruhi daya tarikmu? :p

Sebuah jurnal di Frontiers in Psychology juga mengungkapkan bahwa selain yang terlihat mata, wangi dan suara seseorang memegang peranan penting dalam memikat orang lain. Kalau kamu perhatikan, sales yang jago jualan biasanya nggak cuma ramah tapi juga punya penampilan dan wangi yang menyenangkan kan? Ya karena kamu pasti akan lebih nyaman dekat-dekat yang wangi daripada yang bau badan.

Tergelitik oleh hal ini, saya coba merangkum 4 alasan sahih kenapa sosok yang yang bersih dan wangi itu lebih bikin kepikiran. Ya apa lagi kalau ditambah punya pribadi yang menyenangkan, hmm berpotensi bikin susah berpaling! Yuk coba yuk kita bedah tipis-tipis!